Inilah Keuntungan Order Gelang Kulit Custom di Toko Online Terpercaya

Sangat banyak pilihan aksesoris, agar kamu terlihat semakin gaya. Salah satu yang sedang digemari adalah gelang kulit custom. Kamu bebas tentukan model gelang, kreasi tulisan, jenis font atau hurufnya, panjangnya, dan sebagainya. Dengan begitu, gelang yang kamu pakai benar-benar sangat unik, dan tiada duanya. Pastinya tak hanya itu saja, kamu pun tampil lebih trendy dan makin percaya diri. Nah, apa saja sebenarnya kelebihan dari gelang kulit tersebut?

Gelang Terbuat Dari Kulit Sapi Asli Berkualitas

Material dasar yang digunakan untuk produk gelang kulit custom adalah kulit sapi asli. Uniknya lagi kulit tersebut dikreasi dengan beragam warna menarik. Sehingga kamu memiliki banyak pilihan warna kulitnya. Seperti warna hitam, coklat, merah, biru dongker, krem dan lain sebagainya. Jadi, kamu bebas memilih warna favorit kamu, dan disesuaikan dengan karakter kamu.

Kualitas kulit sangat terjamin, sehingga bisa tahan lama. Baik dari segi materialnya, maupun warnanya. Warnanya tidak mudah luntur atau memudar. Karena sudah diterapkan teknologi pewarnaan yang sangat sesuai. Sehingga perawatannya pun tidak sulit, dan membutuhkan biaya besar. Cukup membersihkannya saat terpapar noda atau kotoran.

Bebas Tentukan Kreasi Model Gelang Kulit

Pengrajin gelang kulit custom telah menyiapkan sangat banyak varian modelnya. Seperti Deiye Craft yang menyediakan 12 macam model gelang kulit menawan. Sehingga kamu bisa memilih model gelang yang paling disukai. Semua modelnya sangat cocok dikenakan cowok maupun cewek. Jadi kamu bisa aplikasikan bersama pasangan. Dengan membuat desain gelang kulit couple.

Selain bebas tentukan warna kulit, dan model gelangnya, kamu pun bebas memilih jenis font atau huruf sesuai keinginan. Jadi nantinya kreasi gelang kulitnya akan lebih sesuai dengan harapan. 

Sampaikan keterangan lengkap saat order, bila perlu kamu menggambarnya dan mengirimkan fotonya. Sehingga tidak ada kesalahan saat proses pembuatannya.

Supaya gelang sangat pas saat dikenakan, pastikan kamu sudah mengukur pergelangan tangannya. Tanyakan cara atau panduan dalam pengukuran ukuran gelangnya. Kalau admin Deiye Craft akan langsung memberikan panduan tersebut. 

Sudah tersedia ukuran gelang, yakni S dengan panjang 18 cm, M dengan panjang 20 cm, dan L dengan panjang 22 cm. Kalau tidak ada yang pas bisa membuat ukuran yang lebih kecil, atau sedikit lebih besar.

Harga Gelang Kulit Sangat Terjangkau

Meskipun dibuat dari material kulit sapi asli, tapi bicara harga sangat pas di kantong anak muda. Jadi tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Rentang harga gelang kulit custom yang ditawarkan Deiye Craft, mulai dari 25 ribu hingga 60 ribu Rupiah saja. 

Harga sangat tergantung dari model gelang yang kamu pilih. Kalau ingin tambahan lebar gelang di luar standarnya, kemungkinan dikenakan biaya tertentu. Tetapi tentunya tetap masih terjangkau.

Dengan tawaran harga relatif terjangkau itu, tentunya kamu bisa memesan lebih banyak bersama pasangan, atau teman. Karena semakin banyak orderannya, maka harganya pun akan semakin murah. Kamu bisa saja mendapatkan diskon atau potongan harga, yang sangat lumayan. Bahkan bisa saja mendapatkan tambahan fasilitas, berupa gratis ongkos kirim.

Proses Pembuatan Relatif Cepat

Deiye Craft sangat berkomitmen untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik, kepada seluruh konsumen atau pelanggannya. Sehingga pelayanan yang diberikan sangat prima, dan proses pembuatan yang relatif cepat. Biasanya berkisar antara 1-3 hari kerja (Senin hingga Sabtu). Estimasi waktu pembuatan gelang kulit, sangat tergantung jumlah orderan dan juga banyaknya antrean pesanan.

Kalau jumlah pesanan tidak mencapai ratusan, maka estimasi waktu tersebut tidak akan terlewati. Jadi kamu bisa cepat mendapatkan gelang kulit yang sudah diorder melalui Deiye Craft

Agar mendukung kecepatan produksinya, maka segera kirimkan uang pembelian melalui rekening bank yang sudah ditentukan. Karena semua pesanan baru akan dikerjakan, bila urusan pembayaran sudah diselesaikan oleh konsumen.

Jadi, sampaikan model gelang yang ingin dipesan, warna kulit, jenis font, dan sebagainya kepada admin. Jangan lupa juga berikan informasi alamat tujuan pengiriman, agar dilakukan pengecekan ongkos kirimnya disesuaikan denga jasa ekspedisi yang kamu inginkan. Nah, setelah admin menyampaikan nilai uang yangb harus ditransfer, segera lakukan konfirmasi.

Kamu bisa kirimkan bukti transfer, melalui internet banking, mesin ATM, dan sebagainya. Supaya memudahkan pengecekan. Setelah itu, tinggal menunggu waktu pengerjaan atau pembuatannya. 

Supaya proses pengantaran barang lebih cepat dan mudah oleh kurir, pastikan kamu cantumkan nama penerima dan alamat tujuan selengkap mungkin. Kodepos dan nomor ponsel jangan sampai terlupakan.

Kamu juga bebas tentukan jasa ekspedisi yang paling disenangi. Kamu bisa memilih kuris JNE, TIKI, POS, Wahana dan sebagainya. Termasuk menentukan layanan atau servis yang diinginkan. Jika memilih layanan reguler, paket akan sampai dalam hitungan dua hingga lima hari. Tetapi kalau memilih layanan ekspres, paket akan sampai di alamat dengan setimasi satu hingga dua hari kerja.

Perbedaan layanan pengiriman tentunya akan berpengaruh terhadap besaran biayanya. Tetapi kalau memerlukan kecepatan waktu pengiriman, pastinya hal itu tidak akan bermasalah. Sampaikan keinginan kamu tersebut, supaya admin bisa memberikan pelayanan sesuai keinginan kamu.

Tanpa Minimal Order, Beli Lebih Banyak Harga Semakin Murah

Deiye Craft menerima pesanan gelang kulit, dan aneka kerajinan kulit custom lainnya tanpa minimal order. Jadi kamu bisa pesan satuan, dengan harga tetap terjangkau. Bahkan kalau kamu mau order dalam jumlah banyak pun juga bisa. Tentunya dengan harga yang semakin murah. Jadi kalau komunitas, organisasi, dan sebagainya ingin memesan bisa dapat potongan harga sangat banyak.

Bisa Pilih Mau Order Langsung Atau Melalui Marketplace

Deiye Craft sudah sangat terpercaya, denga layanan dan produknya yang memuaskan banyak pelanggannya. Kamu bisa memesannya langsung, dengan menghubungi admin melalui nomor yang diberikan. 

Komunikasi melalui WhatsApp dan BBM biasanya lebih nyaman digunakan. Agar kamu bisa menerima kiriman gambar lebih cepat dan jelas. Tapi kalau kamu kurang nyaman memesannya langsung, tenang saja ada solusi lain.

Solusi alternatifnya adalah melakukan order melalui pasar online atau marketplace. Deiye Craft sudah bekerjasama dengan sejumlah marketplace, seperti Bukalapak, Tokopedia, Qlapa, Heritage, dan Shoope. Semua produk sudah terpasang di etalase online-nya. Bisa ada perbedaan harga, dan promosi tertentu di setiap marketplace. Jadi, pilihlah yang paling sesuai bagi kamu.

Nah, itulah beberapa kelebihan gelang kulit custom. Jika sudah pengin order bisa memilih pengrajin atau produsen kerajinan kulit terpercaya, seperti Deiye Craft

Kalau ingin melihat katalog produk, harga, dan sebagainya, bisa hubungi admin di 0896-7408-7899 (Call/SMS/WA). Layanan fast response selalu diutamakan, agar semua konsumen bisa terlayani dengan sangat baik.